Kamis, 15 Maret 2012

Sekilas Dewata Tour

Sekilas Dewata Tour

Seiring perubahan sosial yang berlangsung di negeri ini, daya kritis masyarakat termasuk konsumen meningkat pula. Mereka mulai mempertanyakan kredibilitas dan legimitasi sebuah perusahaan sampai pada lembaga publik. Semakin tidak mudah saat ini karena ketidakpercayaan tadi sampai pada konsistensi dan kebonafitan sebuah perusahaan jasapun dipertanyakan. Termasuk dalam memilih dan memanfaatkan jasa biro perjalanan. Menyikapi akselerasi yang begitu pesat, kami berpegang pada niat tulus dalam melayani tanpa membeda-bedakan latar belakang, sehingga kepercayaan konsumen tidak berubah dan kami tetap eksis dibidangnya sampai saat ini.

Era 90-an berbekal faham seluk beluk jasa transportasi dan kemampuan finansial, Bapak Yudi santuso berkeinginan mendirikan perusahaan jasa perjalanan wisata. Dimana ini telah direncanakan pada tahun 1987 dan direalisasikan pada oktober 1990. Saat itulah berdirinya PO. Dewata tour yang berkantor pusat di Desa Breggolo Kec.Plosoklaten Kab.Kediri Dimana Dewata Tour merupakan nama awal perusahaan dengan karyawan hanya 10 orang dan kini berjumlah sekitar 100 orang.
                     3 Bus 
Pariwisata

Usaha ini pada mulanya tidak selancar yang diharapkan, rintangan dan kurangnya fasilitas tidak membuat para perintis patah semangat. Akan tetapi segala rintangan dan minimnya fasilitas dianggap sebagai pemicu semangat dan tekad untuk tetap maju dan besar.
Berkat semangat dan keuletan tersebut, PO.Dewata Tour mengalami kemajuan yang pdsat. kemajuan-kemajuan ini tentunya tidak lepas dari adanya kritik dan saran yang membangun dari para konsumen, untuk ini kami adakan bagian Customer Care. Dimana bagian ini menindak lanjuti pemakaian kendaraan kami dengan menanyakan keluhan dan kekurangan selama pemakaian dibarengi dengan ucapan terimakasih. Berbagai sarana penunjang pun disiapkan demi kelancaran dan kepuasan pelanggan.
.
Seiring dengan perjalanan waktu, kami berkembang sebagai Biro Perjalanan Wisata dengan kemasan yang profesional sehingga semakin diminati, mulai dari keamanan, kenyamanan dan kebesihan selama perjalanan, keramahan serta keberangkatan tepat waktu sehingga selamat sampai tujuan dan pelanggan kembali dengan senyuman puas.

BUS AC BESAR 
Bus Ac 
Besar

MINI BUS ELF AC
ELF
MINI BUS ELF AC

L 300 AC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar